Beli Domain Murah
Home » , » Kemewahan Kereta Api Wisata Imperial Class

Kemewahan Kereta Api Wisata Imperial Class

Posted by CB Blogger on August 12, 2016

Kemewahan Kereta Api Wisata Imperial Class

Liburan ke Yogyakarta, traveler bisa mencoba naik kereta mewah Imperial Class. Gerbong ini menawarkan fasilitas yang premium dan beda dengan kereta biasa.

Kereta Api Wisata Imperial Class

Kereta Api Wisata Imperial Class

Kereta Api Wisata Imperial Class

Kereta Api Wisata Imperial Class


Saat ini PT Kereta Api memiliki beberapa kereta wisata yang tergolong mewah dan mempunyai fasilitas premium, layaknya hotel berbintang. Kereta wisata ini dapat disewa baik perseorangan atau grup corporate. Biasanya gerbong ini akan digandeng dengan kereta eksekutif atau argo, sesuai tujuan yang diminta oleh pihak penyewa.

Jenis KA wisata macam macam, ada Nusantara, Bali, Toraja, Jawa, Sumatra, Imperial dan Priority. Masing-masing tentu mempunyai keunggulan dan fitur-fiturnya tersendiri.

Pagi itu gerbong Imperial Class sudah tersedia dan parkir, digandeng dengan KA Argowilis dengan tujuan Bandung–Yogyakarta. Kereta tepat berangkat pada pukul 08.30 WIB, melewati pemandangan yang elok rupawan khas Priangan timur.

Kereta Imperial ini memiliki interior yang mewah dan elegan dengan formasi tempat duduk 2–1, sehingga spacenya sangat lega. Kursinya yang empuk, layaknya penerbangan kelas bisnis.

Selain itu, terdapat servis premium antara lain snack dan welcome drink, makan siang, mini bar+karaoke, pantry room dan toilet sekelas hotel bintang 5.

Perjalanan selama tujuh setengah jam dari Bandung ke Yogyakarta tidaklah terasa dengan menggunakan kereta Imperial ini. (travel.detik.com).*

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

template seo friendly